Pengamanan Suporter Arema Oleh Polsek Durenan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan di Pimpin Kapolsek Akp Moch Solichin,S.H Pengamanan Suporter sepak bola Arema yang melewati Durenan.

Pertandingan Sepak bola yang di gelar di stadion Minak Sopal Trenggalek antara Arema dengan Persiga pada hari Minggu 16 juli 2017 , suporter Arema dipastikan melewati jalan raya Durenan.

Untuk itu Personil Polsek Durenan di tempatkan pada titik jalan pertigaan , perempat serta lorong-lorong di sepanjang jalan Durenan agar tercipta kenyamanan pada Masyarakat serta pemakai jalan lain.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H mengatakan proses pengamanan untuk sebelum hingga sesudah laga digelar, Tetap akan kita utamakan ketertiban suporter pada saat di jalan raya, dilarang menggunakan knalpot brong, kendaraan bak terbuka, boncengan bertiga, dan kendaraan yang tidak standart,” ujarnya,

Pengamanan suporter Arema yang melintas di jalur jalan raya dimaksud kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan menjamin keselamatan keamanan ketertiban berlalu lintas dijalan raya serta tidak terjadi laka lantas.

Saat petang hari sekitar jam 18.00, Rombongan Suporter Arema melewati Durenan untuk kembali ke Malang, situasi aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek