Musyawarah Pimpinan Kecamatan Dongko Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa Dongko

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Minggu 16 Juli 2017 mulai pukul 09.30 s.d 11.00 Wib bertempat di Gedung serbaguna Ds.Dongko Kec.Dongko dilaksanakan pelantikan pengisian perangkat Desa Dongko.

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Muspika Kecamatan Dongko, Kepala Desa Dongko Marni beserta perangkat Desa lainnya, Bripka Didik Hari Asmoro,S.H. Bhabinkamtibmas Desa Dongko dan Babinsa Desa Dongko Serma Mattohir, Perangkat Desa Yang Dilantik beserta undangan dari segenap warga meliputi Toga,Toda, tomas,ketua Rt dan Rw Desa Dongko sekitar 150 orang.

Pembacaan Keputusan oleh Kepala Desa Dongko berdasarkan Surat keputusan Kepala Desa Dongko nomor: 141/06.35.03.04.2007/2017 mengangkat nama2 dibawah ini sebagai perangkat desa :
1. Jauhari askha : Kasun Blimbing
2. Harianto, S.Pd : Kasun premban
3. Sinung Wasis Nugroho : staf keuangan

Dalam Sambutannya Kepala Desa Dongko Sdr.Marni mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir.

” Sebelumnya dalam pelaksanaan tes perangkat desa dilaksanakan secara transparan dan akuntabel serta sesuai prosedur yang akhirnya terjaring 3 orang yang mempunyai nilai lebih tinggi dari yang lain” ucap Marni.

Ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik dan semoga tugas-tugas​ kedepannya bisa melayani masyarakat desa dengan baik dan bisa menyatu serta mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi maupun kelompok namun demikian
perlu adanya dukungan dari keluarga baik moril maupun materil dalam menjalankan tugas-tugas kedepan sebagai perangkat desa yang baru, imbuhnya.

Camat Dongko Ir.Mulyono dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya kepada perangkat desa Dongko yang baru.

“Bekerjalah sesuai dengan tugas pokok fungsi sebagai pelayan masyarakat serta laksanakan perintah pimpinan sesuai dengan prosedur yang berlaku kemudian janganlah menunda-nunda pekerjaan” ucap Ir.Mulyono.

Tidak ketinggalan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat atas dilantik dan ditetapkannya perangkat yang baru dan diharapkan segera menyesuaikan atas ruang tugas masing-masing.

Tak lupa AKP Tri Basuki,S.H. menitipkan pesan kepada seluruh hadirin bahwa kamtibmas merupakan suatu kebutuhan.

” Saya mengharapkan agar masyarakat tidak sungkan untuk menginformasikan setiap kejadian ataupun kegiatan yang ada diwilayahnya karena peran masyarakat sangat diperlukan, dan yang lebih penting lagi ialah jadilah Polisi bagi dirinya sendiri keluarga dan masyarakat ” Pungkasnya.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek