Muspika Kecamatan Dongko Hadir Dalam Pelantikan Perangkat Desa Petung

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 mulai pukul 11.00 s.d 12.30 Wib bertempat di aula Desa Petung Kecamatan Dongko dilaksanakan Pelantikan Perangkat Desa petung Kecamatan Dongko

Hadir dalam kegiatan Muspika Dongko, Kepala Desa Petung Sawali beserta perangkat Desa, BHKTM dan Babinsa Desa Petung, Perangkat Desa yang dilantik dan Undangan dari segenap warga meliputi Toga,tomas,toda,ketua Rt dan Rw Desa Petung sekitar 100 orang.

Berdasarkan keputusan Kepala Desa Petung nomor: 188.45/16/35.03.04.2005/2017 mengangkat nama2 dibawah ini sebagai perangkat desa :
1. Harianto : Kaur perencanaan
2. Heri Setyawan, S.H. : Kasi pemerintahan
3. Vendi Cahyanto, S.Pd : kaur kesra
4. Suci Kurnia Astuti : staf keuangan
5. Nunik Dwi lestari : staf pelayanan
6. Marji : staf pemerintahan

Dalam sambutannya Kepala Desa Petung Sdr.Sawali mengucapkan terimakasih kepada segenap undangan yang hadir dalam acara pelantikan perangkat Petung dan
Ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik.

“Semoga tugas-tugas​ kedepannya bisa melayani masyarakat desa dengan baik dan bisa menyatu” ucap Sawali.

Mengharapkan kepada yang kemarin tidak lulus dalam seleksi agar tetap ikut membangun desa Petung sesuai kemampuan dalam bidangnya masing-masing dan menyampaikan saran dan kritik apabila ada sesuatu hal yg ada di desa Petung yang bersifat membangun, imbuhnya.

Camat Dongko Ir.Mulyono dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepada perangkat desa Petung yang baru yang selanjutnya akan diadakan pembekalan kepada perangkat desa yang baru.

“Perangkat desa yg baru dilantik agar saling koordinasi dengan perangkt desa yang lain jangan merasa sarjana sehingga merasa bisa” ucap Camat Dongko.

Kerjasama dan koordinasi antar perangkat desa serta bekerjalah sesuai tugas pokok fungsi sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku dan meskipun masih muda sudah jadi perangkat desa agar egonya di kurangi dan kinerjanya dilaporkan ke camat karena ini salah satu pembinaan fungsi seksi pemerintahan, imbuhnya.

Tak lupa Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. memberikan sambutan dan himbauan tentang kamtibmas adalah milik kita semua serta kami mengajak agar semuanya peduli akan kamtibmas.

” Marilah kita tingkatkan pengawasan terhadap anak-anak kita semua dan agar para orang tua mendidik anaknya yg masih sekolah agar mengurangi dalam memakai elektronik/HP karena pengaruhnya sangat besar kepada putra-putri kita” Pungkas Kapolsek Tri Basuki,S.H.

(Sihumas Sekdongko)


Sumber : Polres Trenggalek