Ketua Bhayangkari Ranting Gandusari Dan Anggota Anjangsana Di Keluarga Anggota Yang Sakit

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Gandusari Polres Trenggalek Ny Sutarti Rohadi bersama ibu ibu anggota Bhayangkari ranting Gandusari melaksanakan anjang sana di rumah keluarga anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yaitu ibu dari istri Aiptu luluk anang yang sedang sakit di rumahnya Dusun Jatirejo, Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek minggu (16/07/2017).

Kegiatan anjang sana dilaksanakan setelah selesai dari kegiatan rutin pertemuan dan arisan Bhayangkari di Polsek Gandusari Polres Trenggalek sehingga anggota bayangkari langsung dapat dihubungi untuk secara bersama sama berangkat ke rumah ibunya bu Luluk anang di Dusun Jatirejo, Desa Gandusari.

Sesampai dirumah bu Luluk anang ibu ketua Bhayangkari ranting Gandusari Ny Sutarti Rohadi dan anggota bhayangkari ranting Gandusari di sambut oleh bu Luluk dan pak Luluk anang, setelah dipesilahkan masuk dan duduk diruang tamu Ibu ketua ranting dan anggotanya semua memanjatkan do’a yang ditujukan kepada ibunya bu Luluk anang semoga segera diberikan kesembuhan oleh Alloh Swt. serta memberikan bantuan bingkisan pada keluarga bu Luluk anang guna meringankan beban sakitnya.

Dihubungi di tempat terpisah karena pada saat itu Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek sedang menghadiri undangan pengajian akhad paing di Desa Sukorejo, Ia menuturkan “bahwa kegiatan anjang sana pada keluarga anggota yang sakit ini sangat baik sekali karena ini merupakan bentuk kepedulian kita pada sesama anggota Polri dan Bhayangkari sehingga rasa kebersamaan dan keluargaan harus kita utamakan” tutur AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek