Polsek Watulimo Gelar Tasyakuran HUT Polri ke 71 dan Halal Bihalal

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengadakan tasyakuran sekaligus halal bihalal bersama warga yang dilaksanakan di Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek. Sabtu (15/7/2017).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Muspika Watulimo, Purna Polri, anggota dan Bhayangkari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan warga masyarakat sekitar Mapolsek sejumlah 100 orang.

Disampaikan oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa acara ini mengambil tema “Dengan semangat Profesionalitas dan Modern Polri berkomitmen untuk meraih Kepercayaan Masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”.

Dalam sambutannya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan semangat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelaksanaan tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya, bekerja sama dengan komponen masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita akan meningkatkan kerja sama dengan semua lapisan masyarakat, karena tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat yang ada, Polri tidak bisa bekerja dengan baik.” ucap AKP Saiful.

Setelah sambutan dari Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek acara dilanjutkan penutup do’a yang dipimpin oleh Kyai Samsuri.


Sumber : Polres Trenggalek