Polsek Kampak Antisipasi Cegah 3C Dengan Kuda Besi.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak untuk menciptakan Kampak tetap aman dan kondusif serta antisipasi cegah 3C meningkatkan giat patroli malam, Sabtu (15/07).

Sebagai bentuk rasa tanggung jawab sebagai insan Polri, anggota Polsek Kampak meningkatkan giat patroli malam dengan menggunakan saran ranmor roda empat atau lebih di kenal masyarakat kampak dengan sebutan kuda besi.

Walaupun wilayah Kampak merupakan wilayah yang bisa dibilang aman jika dibandingkan dengan daerah lain, namun anggota Polsek Kampak tidak mau kecolongan dengan situasi yang relative aman. Oleh sebab itu pada hari ini sabtu anggota patroli meningkatkan giat patroli malam dengan sasaran pasar agro, terminal kampak, pemukiman penduduk, tempat-tempat dimana ada mesin ATM maupun tempat-tempat rawan lainnya.

“Kami anggota Polsek Kampak akan selalu meningkatkan giat patroli malam untuk antisipasi 3C, akan selalu memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran Polisi” ujar AIptu Setyo Bhakti Kanit Sabhara Polsek Kampak yang memimpin giat patroli tersebut.

Kegiatan Ini adalah salah satu wujud nyata pelaksanaan tupoksi kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta nyaman.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek