Polisi Amankan Ajang Giat Kreatifitas, Hidupkan Sepak Bola Di Kalangan Remaja

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pergelaran petugas Kepolisian disetiap kegiatan masyarakat merupakan tuntutan tugas dan tanggung jawab sebagai insan bhayangkara dalam memelihara keamanan. Seperti yang dilaksanakan unit patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek pada hari senin 15/7/17 mengamankan kegiatan pertandingan kompentisi antar club pemuda kampung di wilayah Kecamatan Munjungan yang digelar di lapangan Desa Munjungan.

Menghidupkan olah raga dikalangan para pemuda walaupun di pedesaan harus didukung oleh semua pihak, tak terkecuali personil polisi Polsek Munjungan Aiptu Suprayitno selaku pembina club PSBM selalu gigih memberikan motifasi kepada para pemuda.

Dalam pelaksanaan kompetisi dihari keenam dengan pantauan pengamanan personil Polsek Munjungan yang dikendalikan oleh Aiptu Iswanto berjalan tertib dan sportifitas permainan masih dijunjung tinggi oleh para pemain. Kepala Desa Munjungan Gunaryanto saat menyaksikan merasa bangga dengan kegiatan positif kalangan muda yang menghidupkan olah raga. “Sistem pengamanan dari kepolisian bersifat pantauan dan kerjasama dengan pihak panitia dalam menciptakan suasana kondusif” ujar Aiptu Iswanto. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek