Ngopi Bareng Warga Desa Binaan Sampaikan pesan Kamtibmas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga desa binaan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek mengiatkan silaturahmi kepada warga desa binaannya.

Nampak pada siang ini (15/07) Bhabinkamtibmas desa Gamping Polsek Suruh Polres Trenggalek Aipda Suwoyo mengadakan bincang bincang kamtibmas dengan warga desa Gamping bertempat diwarung kopi, dalam kesempatan tersebut Aipda Suwoyo menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Kita saat ini harus bergandengan tangan dan bahu membahu untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mencegah masuknya paham radikalisme serta narkoba masuk kewilayah ini,” terang Aipda Suwoyo.

Ia mengungkapkan bahwasannya tanpa adanya peran serta dari seluruh warga masyarakat keamanan dan ketertiban akan sulit diwujudkan, oleh sebab itu Polsek Suruh Polres Trenggalek meminta kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Kecamatan Suruh ini untuk aktif menyampaikan berbagai informasi yang berkembang didalam masyarakat utamanya yang berpotensi terhadap adanya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD,  SH saat dihubungi mengatakan bahwasannya telah memerintahkan seluruh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek utamanya yang mengeban fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah tengah warga desa binaannya sehinga akan terwujud kedekatan yang pada akhirnya warga masyarakat tidak ada rasa sungkan untuk memberikan informasi mengenai berbagai hal terutama menyangkut keamanan dan ketertiban.


Sumber : Polres Trenggalek