Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek Tinjau Langsung Lokasi Pohon Tumbang

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kejadian pohon tumbang di tepi Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo Trenggalek yang menimpa pengguna jalan hingga merenggut nyawa korban Sabtu (15/7/2017) pagi ini langsung mendapatkan perhatian khusus dari Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.

Setelah kejadian, orang nomor satu di Kepolisian Sektor Watulimo ini langsung meninjau lokasi kejadian dan selanjutnya berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Ditemui di lokasi kejadian, AKP Saiful mengatakan bahwa saat ini cuaca di wilayah Kecamatan Watulimo sedang tidak menentu dengan disertai angin kencang, sehingga pihaknya akan terus memperingatkan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana.

“Kami juga berkoordinasi dengan Perhutani untuk mengambil langkah-langkah misalnya penebangan dengan memperhitungkan kondisi pohon pohon yang rawan roboh khususnya di lahan hutan tepi jalan maupun dekat dengan permukiman” ujar Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya melalui halaman Facebook Polsek Watulimo, kejadian kecelakaan menimpa AS (35th) warga Desa Widoro Kecamatan Gandusari Trenggalek dan EF (30) warga Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung, keduanya berboncengan sepeda motor menuju lokasi wisata yang terkenal dengan pantai pasir putihnya ini.

Naas bagi mereka, setelah melintas di KM. 25 Jalan Raya Pantai Prigi Watulimo tepatnya di Ngrepeh Desa Slawe keduanya tertimpa pohon Sono yang tumbang ke jalan.

“Kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Slawe untuk mendapatkan perawatan, selanjutnya AS dirujuk ke RSUD Tulungagung namun akhirnya nyawa AS tidak tertolong” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek