Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,S.H. Hadir Ditengah Masyarakat Berikan Himbauan Kamtibmas

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Mengajak masyarakat untuk belajar cerdas, jangan sampai menjadi korban kriminalitas.

Seperti yang dilakukan jajaran Unit Patroli Polsek Dongko dibawah pimpinan langsung Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tribasuki,S.H. saat melaksanakan Patroli kewilayahan dan sambang di Desa Sumberbening Kecamatan Dongko, sabtu (15/07/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,S.H. menuturkan kegiatan patroli juga sambang desa sudah merupakan tugas rutin yang harus di laksanakan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah  hukum, selain itu juga wujud kebersamaan dengan silahturohim dengan warga masyarakat untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan seputar kamtibmas.

“Agar para ibu-ibu di Desa Sumberbening lebih meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan putra putrinya, jangan sampai terpengaruh pergaulan yang kurang baik seperti mengkonsumsi minuman keras,obat-obatan terlarang apa lagi narkoba, juga lebih di waspadai penggunaan media sosial jangan sampai mudah terpengaruh yang belum tentu kebenaranya” ucap Kapolsek Tri Basuki.

Kegiatan memberikan himbauan maupun penekanan layak diberikan kepada masyarakat  dalam hal ini ibu-ibu sekalian di kandung maksud agar keluarga kita semua dan seluruh lapisan masyarakat Desa Sumberbening Kecamatan Dongko jangan sampai ada yang menjadi korban ataupun terjerumus ke hal-hal yang bersifat negatif,dan apa bila para ibu-ibu sekalian mendengar atau mengetahui tentang tindakan yang bersifat kriminal tolong segera mungkin koordinasi ke Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk segera ditindak lanjuti, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek