Di Hadapan Ibu Ibu PKK, Kapolsek Panggul Berikan Pemahaman Antisipasi Kenakalan Remaja

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mewujudakan peran serta orang tua dalam antisipasi kenakalan remaja, AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada ibu PKK di Balai Rakyat Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (15/07).

Kegitan ini di ikuti sekitar  50 orang ibu PKK yang berasal dari perwakilan 17 Desa yang ada di Kec.Panggul Kab.Trenggalek. Pada kesempatan ini Kapolsek Panggul menjelaskan bahwa dengan berkembanganya tehnologi juga berdampak pada ruang lingkup dan gaya hidup masyarakat terutama bagi usia remaja. Untuk itu dengan di adakanya kegiatan penyuluhan kepada ibu PKK ini sebagai orang tua dapat mengarahkan anak nya untuk benar benar memberi pemahaman sehingga tidak terjerumus dengan hal hal yang merugikan. Dengan kegiatan ini juga sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

“Orang tua berperan penting untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja, terutama harus memperhatikan serta memberikan pengawasan yang maksimal kepada anak anaknya” terang AKP Suprapto,SH.

Dalam himbauanya Kapolsek Panggul mengharapkan kepada ibu ibu yang saat itu hadir ikut berperan serta untuk selalu peka dan peduli terhadap perkembangan perilaku anaknya yang sudah menginjak usia remaja. Perkembangan jaman terus meningkat seiring waktu yang berjalan, semoga kita semua baik keluarga dan saudara kita terhindar dan tidak terjerumus dengan hal hal yang merugikan kita semua.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek