Tingkatkan Patroli Perbankan Cegah 3 C

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek mengiatkan patroli di jam jam rawan terjadinya suatu tindak pidana ataupun kejahatan.

Seperti pada siang ini (14/07) empat personil Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kspk A Aiptu Muryadin melaksanakan patroli pada diteras BRI Suruh sekaligus melaksanakan dialogis dengan nasabah serta pegawai pada BRI Suruh.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH menegaskan kepada seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk melaksanakan patroli setiap saat dan setiap waktu terutama pada jam jam rawan kejahatan sehingga warga masyarakat dapat merasakan kehadiran negara ditengah tengah nasyarakat yang pada akhirnya merasakan keamanan dan ketertiban.

“Dengan adanya patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek diharapkan bisa mencegah semua bentuk kejahatan yang pada akhirnya warga masyarakat merasa aman dan nyaman serta bisa melaksanakan aktivitas tanpa ada rasa khawatir,” terang Kapolsek Suruh.

Dalam melaksanakan patroli tersebut Kspk A Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Muryadin memberikan himbauan kepada pegawai Bank apabila ada nasabah yang mengambil uang dalam jumlah yang sangat banyak agar minta bantuan Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk melakukan pengawalan sampai dengan tujuan, dan anggota Polsek Suruh tidak akan memunggut biaya pengawalan.

“Bila ada warga masyarakat yang memerlukan bantuan pengawalan kami dari Polsek Suruh Polres Trenggalek setiap saat kami siap dan kami tidak meminta imbalan sama sekali karena ini sudah bagian dari tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan,  pengayoman dan perlindungan,” pungkas Aiptu Muryadin.


Sumber : Polres Trenggalek