Safari Jumat wujud Kedekatan Polsek Kampak dengan Tokoh Agama

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota bersilaturahmi dengan para tokoh Agama di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kampak, Jum’at(14/07).

Salah satu cara untuk mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat adalah dengan malaksanakan safari Jumat, dengan giat silaturahmi tersebut selain akan menambah mitra, dapat digunakan sebagai sarana untuk menyampaikan informasi penting untuk menjaga kamtibmas di lingkungan warga .

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak pada hari ini, Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanaan safari Jumat bertemu dengan tokoh agama di Masjid Baitul Muttaqien Desa Bendoagung Kampak. Disela-sela kegiatan tersebut Kapolsek Kampak mengajak para tokoh agama untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mencegah tumbuh berkembangnya faham radikal di lingkungan warga.

“Kegiatan safari Jumat ini rutin kami lakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Kampak untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan para tokoh agama”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Kegiatan safari Jumat perlu rutin dilaksanakan, diharapkan dengan adanya kegitan ini dapat membantu Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek