Polisi Terapkan Pembinaan Remaja Saat Patroli Pertokoan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kemauan polisi dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang bhabinkamtibmas saat patroli secara umum maupun sambang warga di desa binaannya. Jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan semaksimal mungkin berupaya dalam menyampaikan himbahuan serta mentransfer informasi kepada masyarakat, agar ketertiban keamanan terselenggara dengan baik.

Brigadir Yulius  Septianto jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang mangkal di depan supermarket  Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan diseputaran pertokoan sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal kenakalan dikalangan muda remaja. “Pendekatan kalangan muda sebagai potensi kerawanan kenakalan remaja perlu dipupuk terus” ujar Brigadir Yulius Septianto.

Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek di hari akhir libur intensitasnya selalu ditingkatkan dalam mengantisipasi kerawanan  kamtibmas dalam berbagai bentuk . (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek