Kapolsek Durenan Hadiri Lomba Kampung Toga Tingkat Propinsi Jatim

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Akp Moch Sholichin,S.H menghadiri Lomba kampung toga tingkat propinsi Jatim yang bertempat di desa Malasan Kecamatan Durenan,Jumat (14 Juli 2017).

lomba kampung toga tersebut dihadiri sekitar 150 orang diantaranya dari, Team penilai lomba dari DinKes Propinsi Jatim yang dipimpin dr. Dian islami, Kabid yankes Dinkes kab Trenggalek dr. Moh Rofik handiono, ketua penggerak PKK kab Trenggalek sdri Arumi bahcin, Camat Durenan Drs. Habib solehudin, Danramil Durenan Kapten Inf Sutrisno atim, Kepala Puskesmas Durenan dr. Athok, Ketua dan pengurus PKK kec Durenan, Kepala desa Malasan Dian Andriani, Perangkat desa Malasan, Bpd/Lmd desa Malasan, Pengurus PKK desa Malasan, Kelompok toga Asuhan Mandiri desa Malasan.

Pada jam 09.00 wib, rombongan team penilai lomba dari Propinsi Jatim tiba di tempat tersebut, dilanjutkan penyambutan team penilai dengan sebuah drama yang dilaksanakan dari Puskesmas Durenan yang dipimpin dr. Rukyandari dengan inti cerita dijelaskan bahwa taman obat keluarga sangat bermanfaat untuk kesehatan warga, juga jamu tradisional dapat mencegah dan mengobati segala penyakit.

Pada jam 10.30 wib dilanjutkan penilaian lomba dilokasi kampung toga yang bertempat di lahan kampung toga milik sdr Subandi dan kampung toga lestari milik sdr Kustaji.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin mengatakan, ”acara lomba kampung toga berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai pada jam 13.00 wib, ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek