Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,S.H. Memberikan Himbauan Kepada Ibu-ibu PKK

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Dalam keseharianya tak lelah dan tak kenal waktu dalam bertugas demi tercipta wilayah kerjanya aman dan kondusif, AKP Tribasuki,S.H. Kapolsek Dongko Polres Trenggalek selalu keliling ke wilayah pedesaan di mana beliau bertugas.

Pada saat memasuki Desa Ngerdani Kecamatan Dongko singgah di Balai Desa yang kebetulan ada acara Binrohtal, Jumat (14/07/2017) dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Tri Basuki menitipkan pesan-pesan kamtibmas pada ibu-ibu pkk agar dalam keseharianya tidak memakai perhiasan yang terlalu berlebihan atau mencolok karena bisa mengundang kejahatan, apabila terjadi kejahatan maka yang akan rugi adalah ibu-ibu sendiri dan bahkan bisa mengancam jiwa kita,maka dari itu saya pesankan
“Sebelum kejahatan itu timbul atau terjadi pada diri kita, lebih baik kita mencegah agar bisa terhindar juga tidak menimpa pada diri kita” pungkas Kapolsek.

Di saat Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki memberikan himbauan maupun penekanan di sambut antusias ibu-ibu pkk dengan serentak mengucapkan terima kasih atas saran yang di berikan.

” Semoga ke depan tidak ada lagi kejahatan maupun tindak pidana kriminal lainya yang menimpa warga kita kususnya di Wilayah Kecamatan Dongko” pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek