Kapolsek Bendungan Pimpin Binrohtal Rutin

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Jadwal pembinaan rohani rutin Polsek Bendungan setiap hari kamis merupakan agenda rutin pembinaan mental dan rohani. Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan personil, juga sebagai sarana saling share kendala dalam kerjaan unit/satker maupun masalah pribadi/keluarga.

Kamis (13 /07/2017) mulai pukul 08.20 sd 09.00 wib di Masjid Al Ikhlas dilaksanakan pembinaan mental dan rohani yang diawali dengan sholat Duha di lanjut dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil yang langsung dipimpin Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Selesai pembacaan yasin dan tahlil, Kapolsek menyampaikan arahan pada semua anggota berkaitan dengan kinerja, antara lain Comanderways lebih ditingkatkan karena manfaatnya langsung dapat dirasakan masyarakat. Terkait gratifikasi agar semua personil perhatikan dan fahami apa itu gratifikasi.

“Kepolisian kususnya Polsek Bendungan akan meningkatkan pelayanan pos pagi untuk membantu aktifitas masyrakat” ungkap Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Selain itu, Kapolsek Bendungan juga menambahkana, bahwa kedepan kegiatan seperti ini akan di tingkatkan guna meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personil kepada Tuhan yang maha Esa, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat akan semakin baik.


Sumber : Polres Trenggalek