Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Kerja Bakti

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek- Bhabinkamtibmas Bersama Tiga Pilar melaksanakan kerja bakti dilingkungan Desa Sumberingin terkait upaya untuk menanggulangi Penyebaran bibit Penyakit terutama Penyakit Demam berdarah mengingat Db merupakan sebuah penyakit yang sangat ditakuti oleh warga Masyarakat.

Oleh karana itu kami petugas Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar bekerja sama untuk melakukan kebersihan lingkungan sehingga dengan linkungan yang bersih akan mencegah secara dini untuk menekan terjadinya wabah penyakit terutama Demam berdarah, Jumat (14/07).

Kapolsek Karangan Akp. Sutrisno, S.H. Membenarkan salah satu peran Bhabinkamtibmas adalah memberikan palayanan perlindungan dan pengayoman kepada Masyarakat salah satu implementasi dari tugas tersebut Bhabinkamtibmas polsek karangan Desa Sumberingin Bripka Sunari dan kerjasama dengan perguruan Silat Setya Hati Ranting Karangan yang diterjunkan setidaknya ada 100 Orang yang ikut membantu dalam kegiatan tersebut.

“Sebelumnya saya sudah kordinasi dengan pihak perguruan silat setya hati Ranting karangan sebelum melaksanakan kerja bakti,” Tutur Bripka Sunari Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin.

 


Sumber : Polres Trenggalek