Ucapan Perpisahaan Dalam Pindah Tugas Anggota Polsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Suasana penuh haru dan kenangan terpancar dari raut muka Kapolsek Panggul AKP Suprapto, S.H. beserta anggota ketika melepas anggota polsek untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru, Kamis (13/07).

Bertempat di ruang mapolsek, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana namun penuh khidmat. Dimana saat tersebut merupakan akhir dari tugas  anggota di Polsek Panggul. Karena setelah ini anggota tersebut akan bertugas di tempat yang baru.

Adalah Bripka Suyatno anggota Polsek Panggul yang pindah tugas ke Polres Trenggalek . Anggota tersebut dikenal sosok yang rajin dan disiplin dalam pelaksanaan tigas. Hal tersebut yang membuat kapolsek dan rekan kerja merasa berat untuk melepas kepergian mereka pindah tugas di tempat baru.

Kata pamit dan permohonan maaf di sampaikan Bripka Suyatno kepada rekan rekan di polsek. Sementara anggota polsek turut mendoakan semoga sukses di tempat yang baru.

“Kami mendoakan semoga di tempat tugas yang baru selalu di beri keselamatan dan kesuksesan, sikap disiplin yang ditunjukkan sewaktu tugas di Polsek Panggul, harus  tetap dipertahankan di tempat tugas baru,” pesan kapolsek saat memberikan sambutan.

Hal yang wajar dalam pemindahan tugas di sebuah instansi pemerintah. Dan dimanapun bertugas semoga di beri kelancaran kesehatan serta berdedikasi tinggi untuk kesatuan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek