Polsek Panggul Bantu Dan Binluh Tukang Parkir Di Pasar Wage

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk menjamin Kamtibmas dan mencegah pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Polsek Panggul Polres Trenggalek melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap tukang parkir di Pasar Wage Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (10/05).

Tukang parkir menjadi sasaran pembinaan dan penyuluhan karena pekerjaannya berhubungan dengan kendaraan yang diparkir. Mereka dituntut waspada agar turut mencegah terjadinya curanmor. Dalam kesempatan tersebut, AKP Suprapto,SH selaku Kapolsek Panggul Polres Trenggalek yang memimpin langsung berpesan agar memantau kendaraan yang diparkir, ingatkan pemilik kendaraan untuk menggunakan kunci ganda.

“Kami tidak akan bosan mengingatkan kepada tukang parkir ini untuk selalu waspada betul terhadap motor yang diparkir jangan sampai kecolongan dan karena kalau hilang, itu juga tanggung jawab petugas parkir” ujar AKP Suprapto,SH.

Dengan dilakukannya sambang dan binluh ini kepada tukang parkir, diharapkan tidak terjadi curanmor dan situasi kamtibmas di sekitar pasar dapat selalu aman dan kondusif.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek