Kunjungan Muspika Pule Ke Rumah Baru Bripka Andik

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam meningkatkan hubungan kekeluargaan antara Pimpinan dengan anak buahnya dalam menjalankan tugas Polri di kantor, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,SH,MH yang di dampingi unsur Muspika. Mengunjungi rumah Bripka Andik Setiawan selesai kegiatan pengamanan tes seleksi pencalonan perangkat desa, yang kebetulan rumah Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo ini tidak jauh dari lokasi. Kegiatan dalam rangka silaturahmi dilaksanakan, Kamis (13/7).

Di rumah Bripka Andik yang berada di Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, yang berada di perbatasan antara Kabupaten Ponorogo dengan wilayah Trenggalek di sebelah barat daya. Dengan bentuk geologi pegunungan dengan dominasi hutan reboisasi pinus, oleh lahan yang menjadi milik Perhutani. Menurut yang disampaikanya kepada Camat Pule, asli tanah kelahiranya juga dari wilayah Ponorogo. Kebetulan istrinya sudah beberapa tahun menjadi Bidan di Desa Selur, dengan penugasan di wilayah Pule tidak memberatkan bapak dua anak ini dalam menjalankan kewajiban sebagai personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

Menurut keterangan dari tuan rumah, sudah beberapa bulan menempati rumah baru yang tidak jauh dari tempat istrinya praktek. Rumah yang berada masuk di gang tidak Jauh dari jalan raya, merupakan tempat tinggal istri dan dua anaknya yang dibangun mulai beberapa tahun yang lalu dan baru bisa ditempati menginjak beberapa bulan. Dalam hati Bripka Andik suatu penghargaan yang utama, bisa dihadiri unsur Muspika Pule.

“Terima kasih bapak Muspika Kecamatan Pule, untuk singgah di gubug saya sungguh suatu penghormatan yang tidak ternilai harganya, “Ucapan Bripka Andik dalam pengungkapan rasa senang atas kunjungan Muspika di rumahnya Desa selur, Ngrayun, Kabupaten Ponorogo.


Sumber : Polres Trenggalek