Kapolsek Gandusari Hadiri Halal Bihalal Aparatur Pemerintahan Desa

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah menghadiri kegiatan halal bihalal dan jalin silaturahmi aparatur pemerintahan desa se Kecamatan Gandusari bertempat di Gedung pertemuan Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (13/07/2017).

Kegiatan halal bihalal dan jalin silahturahmi aparatur pemerintah desa se Kecamatan Gandusari yang di adakan oleh PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia ) Kecamatan Gandusari yang betempat di Balai Desa Widoro ini di hadiri oleh bapajk Arifin (anggota DPRD II Tgalek), Muspika Gandusari, Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, KH. M. Insan Permadi selaku penceramah, Ketua PPDI Kabupaten Trenggalek bapak Nurwanto, Ketua PPDI Kecamatan Gandusari bapak Tarmuji, Perangkat Desa se Kecamatan Gandusari 100 orang dan jumlah semua kurang lebih 150 orang.

Susunan acara sebagai berikut pembukaan, pembacaan ayat suci Al Qur’an dan Sambutan – sambutan, selanjutnya sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan, menyambut baik adanya PPDI dengan harapan dapat memberikan kontribusi dalam pemerintahan desa, pemerintah Kecamatan akan membantu PPDI namun harus seimbang dengan kiprah PPDI bagi masyarakat, PPDI merupakan suatu paguyuban yg harus bisa meredam permasalahan di masyarakat, secara tidak langsung dengan adanya PPDI menjadi tantangan bagi para Perangkat Desa untuk bekerja lebih profesional, setelah terbentuk PPDI berharap meningkatkan etos kerja yg lebih baik dan mampu mewujudkan masyarakat yang tentram.

Sambutan Ketua PPDI Kabupaten Trenggalek pada intinya ucapan salam dan penghormatan atas nama PPDI Kabupupaten Trenggalek mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara halal bihalal yg telah di selenggarakan oleh PPDI Kecamatan Gandusari menyoroti perangkat desa yang masih malas bekerja berharap kepada Camat dan DPRD untuk membantu memperjuangkan aspirasi PPDI, kemudian acara di lanjutkan dengan Tauziah yang di sampaikan oleh KH. M. Iksan Permadi sampai selesai dan ditutub dengan do’a.

Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, mengatakan kegiatan halal bihalal seperti ini sangat baik karena disamping untuk bersilaturami juga dapat menciptakan senergitas antar aparat pemerintahan” ujar AKP Rohadi.


Sumber : Polres Trenggalek