Kapolsek Berikan APP Kepada Anggota Sebelum Melaksanakan Tugas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri terutama anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek setiap hari melaksanakan apel pagi guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya. Kamis (13/7/2017).

Polri adalah aparat negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam Negeri dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. setelah melakukan apel pagi dan gaktiplin anggota, memberikan arahan tentang tencana tasyakuran HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, persiapan supervisi dan peningkatan tugas sehari-hari masing-masing fungsi, selanjutnya bahwa dengan perkembangan situasi saat ini diharapkan anggota tetap waspada dan jangan sampai lengah. Laporkan setiap informasi maupun kejadian dalam kesempatan pertama agar pimpinan bisa mengambil langkah-langkah dan kebijakan.

“Diharapkan anggota Polri agar selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, jauhi narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkob, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra institusi Polri.”
ungkap AKP Saiful Rokhman, S.H.

Diharapkan setelah pelaksanaan APP ini Anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dapat menerapkan dan mengaplikasikan dalam keseharian tupoksi Polri.


Sumber : Polres Trenggalek