Binrohtal, Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota Polri

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis. Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Anggota polri untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

” Sesibuk apapun kita harus tetap mengingat kepada Allah SWT agar kita dalam bertugas selalu di ridhoi dan selalu diberi keselamatan,” terang Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental hari ini Kamis, ini dilaksanakan di Mushola Mako Polsek yang mana kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini di isi dengan melaksanakan Sholat Dhuha dan dilanjutkan membaca surat yasin yang dipimpin Waka Polsek Durenan.

” Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) Anggota Polri maka moral serta kelakuan yang buruk Anggota Polri bisa menjadi lebih baik,” Ujar Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek