Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Melakukan Himbauan Kepada Pengurus PKK

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Upaya mencegah dan menangkal segala bentuk hambatan, tantangan, ancaman dan gangguan yang terjadi di masyarakat oleh seseorang/ kelompok ataupun orang yang tidak bertanggung jawab.

Bripka Danang Budi Cahyono Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Kecamatan Dongko hadir dan melaksanakan kegiatan penyuluhan kepada pengurus PKK Desa Ngerdani saat kegiatan  pertemuan rutin yang bertempat di ruang rapat Kantor Desa Ngerdani Kecamatan Dongko, kamis 12/05/2017.

Dalam memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas Bripka Danang  menekankan agar ibu-ibu waspada dan peduli terhadap lingkungan, terutama di lingkungan keluarga sendiri agar mengawasi putra-putrinya.

“Jangan sampai salah pergaulan dan terlibat penyalahgunaan Narkoba,  dalam hal ini peran orang tua sangat penting terhadap perkembangan anak, walaupun kesibukan bekerja orang tua harus tetap mengawasi dan selalu komunikasi dengan anaknya,” ucap Bripka Danang.

Tak lupa Bripka Danang menghimbau untuk memberikan informasi apabila di lingkungan ada sekelompok orang atau perorangan yang mencurigakan melakukan kegiatan tersembunyi yang diduga aliran radikal anti Pancasila.

“Agar segera melaporkan ke nomor  Siaga Polsek Dongko (085233387822) atau menghubungi nomor Handphone Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani (085231603554)” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek