Antisipasi Teror Polsek Dongko Perketat Markas Komando

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Demi terwujudnya keamanan dan ketertiban jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek memperketat penjagaan,pengamanan Markas Komando ( Mako) pengamanan exstra ini di lakukan sebagai antisipasi aksi teror yang pernah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, kamis (13/07/2017).

Antisipasi yang di lakukan di antaranya melakukan pemeriksaan juga sterilisasi bagi semua tamu yang berkunjung di Polsek Dongko yang hendak mendapatkan pelayanan dari Kepolisian juga harus menunjukkan identitasnya.
“Demi terwujudnya situasi Mako kita aman, maka semua perintah dari atasan wajib kita laksanakan” ucap P.S Kasi Humas Polsek Dongko Aipda Endro Tri Wahyono.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,SH mengharapkan agar semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Dongko serta Kabupaten Trenggalek dapat membantu kinerja Kepolisian dalam meminimalisir kriminalitas,bahkan kita harus bisa bekerja sama terutama memberi informasi sekecil apapun kepada Kepolisian pasti akan segera di tindak lanjuti, pungkasnya


Sumber : Polres Trenggalek