Polsi Dan Tiga Pilar Persiapan HUT RI Upacara Detik Detik Proklamasi

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Panitia Hari Besar Negara 2017 Kecamatan Munjungan secara awal lakukan persiapan dan perencanaan maksimal demi suksesnya saat perayaan dan upacara detik detik proklamasi. Hajat penting dan besar ini secara sinergitas jajaran tiga pilar muspika Munjungan menyatukan pandangan bekerja sama semua rangkaian dengan harapan berjalan normal.

Kamis 13/7/17, Aiptu Sudarwani selaku ketua seksi upacara detik-detik proklamasi berkordinasi dengan team yang terdiri dari Koramil Munjungan dan Sat Pol PP di sekretariatan kantor camat Munjungan. “Lebih awal melangkah dalam perencanaan dan kesiapan sehingga seleksi paskibraka juga segera kita jalankan” ujar Aiptu Sudarwani.

Tentunya gendala dilapangan sangatlah banyak, dengan keterlibatan anak-anak pelajar untuk pasukan pengibar bendera membutuhkan sarana akomodasi yang memadai pula. Kekurangan seragam yang menjadi persoalan tiap tahun juga masih belum ada solusi karena minimnya anggaran. Anak-anak masih terbebani sehubungan dengan seragam tersebut sehingga kedepannya dapat terealisasi dan terpenuhi. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek