Polsek Dongko : Fogging Dan Abateisasi Antisipasi Penyakit Demam Berdarah

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Upaya mencegah menyebarnya penyakit demam berdarah yang dapat mengancam kita bahkan lingkungan sekitar Markas Komando Kepolisian Sektor Dongko dari Team Urusan kesehatan Bhayangkara Polres Trenggalek mendatangi Polsek Dongko untuk melakukan pengasapan atau penyemprotan (Fogging) sarang nyamuk dan untuk yang dibak mandi atau penampungan air diberikan abate.

“Nyamuk yang di maksud yaitu jenis nyamuk demam berdarah yang memiliki nama latinya Aedes aegypty yang bisa menularkan virus ke manusia melalui gigitan kecilnya ke dalam kulit” Rabu (12/07).

Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,S.H. menerangkan
“Kedatangan Team kesehatan Bhayangkara Polres Trenggalek saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih,semoga semua Anggota Polsek Dongko serta lingkungan sekitarnya bisa terhindar dari penyakit demam berdarah”ucap Kapolsek.

Kegiatan Fogging dan Abateisasi selalu kita dukung secara bertahap semoga dapat berjalan lancar dan berkelanjutan karena mencegah sejak dini adanya perkembangan nyamuk yang mengakibatkan penyakit demam berdarah,semoga adanya Fogging seluruh Anggota Polsek Dongko serta lingkungan dan seluruh Personil Polres Trenggalek bisa terhindar dari penyakit tersebut, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek