Personil Polsek Bendungan Membersihkan Pohon Tumbang

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Bendungan Aiptu Effendi Mansur bersama anggota jaga dan sejumlah warga bahu membahu membersihkan pohon tumbang yang melintang dan menutupi akses jalan raya Bendungan Trenggalek

Rabu (12/07/ 2017) Pohon tumbang menutupi tikungan jalan Beser di dekat pasar Dompyong Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun mengganggu pengguna jalan raya. Karena pohon yang tumbang tersebut cukup besar sehingga menutup akses jalan utama Kecamatan Bendungan.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni, setelah mendapat laporan dari masyarakat, langsung memerintahkan anggotanya agar segera menuju lokasi kejadian. karena ukuran pohon cukup besar membuat Polsek Bendungan menurunkan sejumlah personil yang saat itu sedang bertugas untuk membersihkan pohon tumbang tersebut. Dengan menggunakan peralatan seadanya kemudian petugas mengangkat potongan pohon tersebut kepinggir jalan.

Dalam kesempatanya, Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan memberikan pesan agar selalu berhati hati apabila melewati jalur tersebut, karena masih banyak sisa -sisa ranting bekas pohon tumbang tersebut.

“Kepada Pengemudi baik roda dua maupun roda empat saat melintas di jalan Beser agar lebih berhati hati terlebih saat hujan deras disertai angin kencang, agar berhenti terlebih dahulu sebab di sepanjang jalan banyak sekali pohon besar yang tumbuh dipinggir dan rawan tumbang, utamakan keselamatan ” jelas Kanit Binmas Polsek Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek