Kapolsek Kampak Menghadiri Halal Bi Halal di Mushola Miftahul Huda Desa Bogoran.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kegiatan Halal bi halal yang di adakan di Mushola Miftahul Huda Desa Bogoran dihadiri Kapolsek Kampak beserta Unsur Muspika dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak, Rabu ( 12/07 ).

Halal bi halal yang di adakan oleh masyarakat Desa Bogoran Rt. 05 Rw. 03 dan masyarakat sekitar di mushola Miftahul Huda merupakan bentuk rasa syukur dan menjalin rasa persaudaraan antar umat Islam, setelah melaksanakan Ibadah Puasa yang setelah satu bulan penuh menjadi suci kembali bersih layaknya bayi yang baru lahir dan sebagai bentuk ungkapan saling maaf memaafkan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. beserta unsure Muspika Kampak, dan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak. karena sudah merupakan rasa tanggung jawab setiap anggota Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan rasa aman.

Acara tersebut didahului oleh sambutan Bapak Kepala Desa Bogoran dengan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kehadiran bapak-bapak dari unsure Muspika dan K.H. Ikhsan Permadi sebagai pengisi ceramah keagamaan, kemudian sambutan bapak Camat Kampak yang menyampaikan pencanangan wajib sekolah 12 tahun,pendataan warga masyarakat dalam rangka lomba keluarga berencana dan himbauan tentang bahaya narkoba agar masyarakat mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan.

Kemudian tidak kalah pentingnya Halal bi halal tersebut di isi Mawidoh Khasanah yang disampaikan oleh Bapak K.H. Ikhsan Permadi dari Pule. Kegiatan tersebut secara keseluaruan berjalan lancar, situasi kondusif


Sumber : Polres Trenggalek