Halal Bi Halal Dengan Hiburan Panjat Pinang di Halaman Masjid Sido Suhada.

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan Pengamanan Halal Bi Halal warga masyarakat Desa Sugihan yang diadakan di halaman Masjid Sido Suhada  dengan hiburan panjat Pinang, Rabu (12/07).

Warga masyarakat Desa Sugihan Kecamatan Kampak melaksanakan Halal Bi Halal di halaman masjid Sido Suhada sebagai rasa kemenangan setelah melaksanakan Puasa Ramadhan, serta untuk menjalin silaturohmi dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan umat Muslim di Desa Sugihan. Kegiatan tersebut diwarnai dengan hiburan perlombaan panjat pinang, dengan pohon pinang yang berdiri tegak berlumuran oli dan berbagai hadian yang bergantung diatas yang berjumlah tiga buah pohon pinang.

Seiring hal tersebut tidak ketinggalan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kegiatan Halal bi halal serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Kegiatan pengamanan anggota Polsek Kampak dilaksanakan dengan kuat personil 9 (Sembilan) orang yang di Pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bhakti.

“Bapak-bapak, ibu-ibu adik-adik dan masyarakat Desa Sugihan mari kita sama-menjaga keamanan agar situasi di Desa Sugihan selalu aman dan kondusif, tanpa peran serta masyarakat dan dukungan maka Polri tidak akan bisa melaksanakan tugasnya secara maksimal. Dan untuk adik-adik yang mengikuti perlombaan panjat pinang agar berhati-hati dan menjaga keselamatan” ujar Aiptu Setyo Bhakti menyampaikan pesan kepada masyarakat.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek