Turun Ke Jalan, Polsek Panggul Himbau Pengguna Jalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Antisipasi Kecelakaan lalu lintas setelah hujan menyebabkan jalanan yang licin juga kurangnya kewaspadaan dari pengguna jalan. Hal ini membuat Polsek Panggul melakukan pengaturan dan himbauan lesan kepada sejumlah pengguna jalan agar berhati hati di sejumlah titik rawan laka lantas di wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (11/07).

Dalam hal ini anggota Patroli Polsek Panggul berperan penting untuk mengatur arus lalu lintas serta menghimbau para pengguna jalan agar berhati – hati dan meningkatkan kewaspadaannya di jalan.

“ Dengan adanya anggota  yang datang di titik rawan laka lantas setidaknya dapat mencegah terjadinya laka lantas ,” ujar Aiptu Nanang S KSPKT Polsek panggul.

Terlihat anggota Polsek Panggul tidak henti – hentinya menghimbau para pengguna jalan agar berhati – hati serta memberikan isyarat gerakan lalu lintas untuk memperlambat laju kendaraan karena jalanan yang sangat licin. Kegiatan  ini merupakan wujud pelayanan pihak Kepolisian dalam memberikan ke amanan dan keselamtan berlalu lintas.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek