Penyemprotan Obat Nyamuk Demam Berdarah di Markas Polsek Pogalan

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi adanya penyakit demam berdarah, tim Dinas Kesehatan Bhayangkara Polres Trenggalek melaksanakan penyemprotan obat nyamuk demam berdarah di Polsek Pogalan, Senin (10/07).
Penyemprotan diberikan pada setiap ruangan di Polsek Pogalan tanpa terkecuali, kegiatan ini dilakukan demi menjaga personil Polsek Pogalan agar tidak terkena penyakit demam berdarah sebagai akibat pergantian cuaca yang buruk.
Personil Polsek Pogalan sangat mendukung kegiatan ini, dan juga membantu mempersiapkan Polsek Pogalan agar siap untuk disemprotkan obat nyamuk demam berdarah sehingga kegiatan tersebut bisa cepat selesai.
Salah satu personil Polsek Pogalan mengatakan bahwa inilah salah satu cara Polres Trenggalek dalam melindungi polisi di wilayah Trenggalek. Kesehatan merupakan hal paling penting di kehidupan sehari-hari, jika kita sakit maka kita tidak bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.
Dengan diadakannya penyemprotan obat nyamuk demam berdarah ini, Polsek Pogalan berharap semoga polisi di sektor Pogalan selalu sehat terhindar dari penyakit. Di samping itu, Polsek Pogalan juga berharap agar Polres Trenggalek selalu berjaya dan selalu mewujudkan banyak bentuk kepedulian yang lain baik terhadap polisi maupun masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek