Mengingat Perkembangan Situasi Kapolsek Dongko Berikan Arahan dan Motivasi

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek – Setelah pelaksanaan apel pagi pada hari selasa, (11/07/2017) Kapolsek Dongko AKP Tribasuki,S.H. memerintahkan seluruh Anggota memasuki Aula Bhayangkari Markas Kepolisian Sektor Dongko.

Kapolsek memberikan pengarahan terhadap semua anggota tentang tugas-tugas Polisi yang lebih berat serta menekankan pada seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu melekat di Desa binaannya agar selalu monetor apa yang terjadi di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga di tekankan kepada Kanit Sabhara yang di beri tanggung jawab memegang senjata api inventaris agar lebih hati-hati juga profesional dalam penggunaanya dan setiap pelaksanaan Pos pagi hari maupun pos penggal siang hari minimal di tiap-tiap pos ada 2 personil.

“Kita semua bekerja harus sesuai Standar Operasional Prosedur dalam pelaksanaan tugas baik di lapangan maupun tugas penjagaan di Markas komando” Pesan Kapolsek.

Kapolsek Tri Basuki,S.H. menekankan kepada para KSPKT agar mengatur secara profesional pembagian tugas anggota antara yang Patroli dan tugas di penjagaan juga laksanakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi dengan mengedepankan 3 S (Senyum,Sapa, Salam) dan semua anggota meningkatkan kewaspadaan nya juga selalu menjaga kesehatan, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek