Guna Menjaga Keamanan dan Ketertiban, Polsek Kampak Terjunkan Semua Armada Patroli

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek, anggota Polsek Kampak menerjunkan dua unit armada guna melaksanakan patroli kewilayahan, Selasa(11/07).

Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah salah satu harapan semua pihak, dengan situasi yang aman dan kondusif maka akan menjamin kelancaran seluruh warga masyarakat untuk mejalankan aktivitasnya.

Berdasarkan hal tersebut, demi menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H memerintahkan anggota untuk melaksanakan patroli ke wilayah pemukiman, obyek vital, perbankan, pasar Kampak dengan menerjunkan dua mobil patroli sekaligus untuk memantau dan menjaga keamanan di setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kampak.

“Situasi di wilayah hukum Polsek Kampak memang cukup kondusif namun kami tidak under estimate, oleh karena itu kami menerjunkan dua unit patroli sekaligus untuk memelihara kamtibmas di wilayah hukum polsek kampak” ujar Kapolsek Kampak.

Kehadiran anggota Polri di lapangan pada dasarnya sangat dibutuhkan masyarakat guna menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek