Cegah Kejahatan, Polisi Tingkatkan Patroli di Toko Emas

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya tindak kejahatan di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Polisi melakukan patroli dengan menyambangi toko emas dan beberapa bank. Selasa (11/7/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa Polisi siap membantu memberikan pengawalan dan Pengamanan.

Kegiatan patroli dilakukan di pertokoan emas pasar desa Tasikmadu. Dalam kesempatan itu Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno menyampaikan kepada pemilik toko emas maupun konsumen untuk tetap waspada dan berhati-hati pada saat melakukan transaksi.

“Tingkatkan terus kewaspadaan, situasi yang ramai seperti ini akan mengundang tingkat kerawanan dan potensi untuk melakukan kejahatan.”kata Aiptu Sutikno menyampaikan himbauan.

Kriminalitas bisa terjadi setiap saat dan dimana saja, oleh karena itulah warga masyarakat dan karyawan harus meningkatkan kewaspadaannya.

Dijelaskan pula bahwa kehadiran Polri di pusat perbelanjaan tersebut tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Petugas juga menekankan kepada karyawan untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan fihak Kepolisian, apabila mengetahui gelagat orang yang mencurigkan dan diindikasikan akan melakukan perbuatan jahat.


Sumber : Polres Trenggalek