Asap Tebal Di Mapolsek Munjungan Selamatkan Polisi Dari Demam Berdarah

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Hidup Sehat adalah investasi yang tak ternilai harganya. Itulah kata orang bijak yang secara fakta bila kita rasakan memang benar adanya. Team Dokkes Bhayangkara Polres Trenggalek dalam menjamin dan berupaya agar anggota polisi tetap fit dan sehat sehingga selalu siap dalam menjalankan tugas, telah dibuktikan nyata antisipasi wabah demam berdarah dengan pengasapan atau fogging dilingkungan mako Polsek Munjungan Polres Trenggalek selasa pagi 11/7/17.

Perkara kesehatan kadang mudah terlupakan karena tingginya aktifitas sehari-hari para anggota polisi. Namun team dokkes Bhayangkara Polres Trenggalek secara berkala selalu keliling ke Polsek Munjungan Polres Trenggalek untuk pengecekan terhadap kondisi personil polisi. Dengan jarak Polsek Munjungan yang lumayan jauh dari Mapolres tentunya menjadi perhatian khusus team kesehatan.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Apresiasi pada team dokkes Bhayangkara Polres Trenggalek yang serius dalam menjaga kesehatan personil polisi khususnya Polsek Munjungan”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek