Tingkatkan Kewaspadaan Wujudkan Kepekaan Diri

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap lingkungan merupakan kunci didalam menciptakan keamanan dan ketertiban didalam kehidupan berbangsa,  bernegara dan bermasyarakat. Untuk menumbuh kembangkan kepedulian warga masyarakat (10/07) Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga desa binaan di warung kopi desa Puru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Puru Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Dian Pratomo mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing serta mewaspadai adanya perkembangan paham radikalisme dan terorisme serta mencegah peredaran narkoba.

“Mari kita ciptakan lingkungan kita ini penuh dengan keharmonisan dan saling pengertian untuk mencegah pahan radikalisme dan terorisme serta kita selamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba,” ujar Bripka Dian Pratomo.

Ia menerangkan bahwasannya kepedulian dari semua warga masyarakat sangat diperlukan untuk mencegah paham radikalisme dan terorisme berkembang diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini,  dan untuk mencegah pengaruh dan peredaran narkoba perlu adanya kerjasama dari semua pihak utamanya para orang tua dalam mengawasi pergaulan serta perkembangan putra putrinya.

Kerjasama antara warga masyarakat yang ada diwilayah Suruh dengan aparat keamanan dalam hal ini Polsek Suruh Polres Trenggalek harus terus dibangun agar kondusifitas kamtibmas dapat terwujud sehingga warga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman, “Apabila ada warga masyarakat desa puru yang melihat, mengetahui dan mendengar adanya suatu ancaman gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat diantisipasi sedini mungkin,” pesan Bripka Dian Pratomo.


Sumber : Polres Trenggalek