Rabat Jalan Bhabinkamtibmas Hadir Berikan Bantuan Tenaga

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo hadir ditengah-tengah masyarakat dalam acara rabat jalan desa, Senin (10/07).

Rabat jalan kali ini berlokasi di dusun tanjung rt.07/rw.02 dusun tanjung desa ngadimulyo kecamatan kampak kabupaten trenggalek, tampak puluhan warga berbondong-bondong datang dan saling membantu proses rabat jalan desa. Semua terlihat rukun dan peduli akan pembangunan dan kemajuan desa.

Kondisi jalan di dusun tanjung desa ngadimulyo kecamatan kampak kabupaten trenggalek merupakan jalan tanah, sehingga pada saat musim hujan mengakibatkan rusaknya jalan desa serta jalan lingkungan. Ditambah lagi kondisi jalan lingkungan yang belum memadai sehingga sangat tidak nyaman untuk dilalui masyarakat sekitar.

Adapun tujuan rabat jalan tersebut guna menunjang serta Meningkatkan kelancaran arus transportasi dan perekonomian masyarakat, meningkatkan kenyamanan dan kesejaterahan masyarakat, pemberdayaan masyarakat dalam mengatasi masalah penataan lingkungan permukiman dengan meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat terhadap pembangunan jalan dilingkungannya, serta meningkatkan peran lembaga kemasyarakatan desa.

Bantuan tenaga yang dilakukan oleh Bripka Murtopo sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas adalah demi mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pembangunan betonisasi jalan lingkungan dalam program pemberdayaan masyarakat dalam rangka penataan lingkungan permukiman.

“Semua ini saya lakukan sebagai kewajiban dan teringat pesan bapak Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas serta berdoa semoga semua pengorbanan kita dicatat sebagai amal ibadah” ujar Bripka Murtopo.


Sumber : Polres Trenggalek