Polsek Pule Kirim Personelnya Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Polres Trenggalek

 Polres Trenggalek

Poles Trenggalek – Menindak lanjuti perintah kesatuan atas Poles Trenggalek untuk mengikuti kegiatan upacara Hari Bhyangkara yang dijadwalkan, Senim (10/7). Polsek Pule mengirim beberapa personelnya untuk mengikuti Kegiatan di Poles Trenggalek, perintah dinas disampaikan dari Polres melalui E mail Polsek Pule beberapa hari yang lalu.

Dalam pengiriman personel yang mengikuti Kegiatan upacara, mengambil regu yang merupakan cadangan piket SPK C yang dipimpin oleh Aiptu Muhtar.Turut juga hadir dalam kegiatan yang sama Kapolsek Pule Iptu Suraji Beserta Waka Polsek Pule Ipda Sanusi yang turut dalam jajaran perwira Polres Trenggalek dan juga mengikut sertakan 2 Bhabinkamtibmas yaitu Bhabinkamtibmas Desa Pule dan Desa Puyung untuk menerima kendaraan operasinal.

Dari personel Polsek Pule nama-nama yang mengikuti Kegiatan upacara dalam HUT Polri menurut Surat Perintah, Aiptu Suhadi Kasi Humas Polsek Pule, Aiptu Imam Mansur Kanit Provos, Aiptu Gatot, Aiptu Muhtar, Aiptu Joko Nurhadi dan Brigadir Candra. Dalam kesiapanya para personal dari Polsek Pule, datang 30 menit lebih awal dari jadwal kegiatan di Polres Trenggalek.

Dalam pengimplementasian tugas personel Polsek Pule Polres Trenggalek  menerapkan aturan sebagai Insan Polri, maka aturan yang menjadi dasar dalam menerima perintah semua ada dalam disiplin Polri. Yang merupakan aturan dalam PP no 2 Tahun 2002 tentang disiplin Polri, setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas harus diselesaikan dengan sebaik-baiknya. Dari berbekal dari ketentuan yang Ada, personel Polsek Pule agar tidak ada kata terlambat hadir lebih awal.

whatsapp-image-2017-07-10-at-10-22-07Kapolsek Pule dalam kegiatan upacara HUT Polri yang ke-71, terlihat bersama dengan jajaran perwira Polres Trenggalek dan Kapolsek jajaran duduk di tenda penghormatan. Kegiatan dalam upacara di Polres Trenggalek dihadiri tamu Dari Forkopimda, dan instansi samping turut hadir dalam Kegiatan.

“Polsek pule dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara yang ke-71, telah mengirimkan personelnya untuk pelaksanaan kegiatan. Setelah selesai upacara dilakukan penyerahan piala dan piagam kejuaraan dalam berbagai perlombaan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ini dan Polsek Pule yang tergabung rayon III (Polsek Pule, Donggko dan Panggul) meraih juara I katagori olah TKP dan juara III dalam pertandingan bola voly,” Kata Kanit Provos Polsek Pule saat dilakukan konfirmasi dilokasi berbeda.


Sumber : Polres Trenggalek