Polsek Pogalan Adakan Kegiatan Halal-bihalal dan Tasyakuran Di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Muhajirin

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polsek Pogalan mengadakan kegiatan halal-bihalal dan tasyakuran yang berlokasi di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Muhajirin Desa Ngulanwetan pada Minggu 09 Juli 2017 pukul 15.00 s/d 16.00 WIB, Minggu (09/07).
Kegiatan ini diikuti oleh ±50 orang yaitu seluruh polisi di Polsek Pogalan beserta para istri, Peltu Jamroji Batuud Koramil 0806/02 Pogalan, Bapak Samsudin Pimpinan Panti Asuhan Yatim Piatu Al Muhaimin, Bapak Darno Kades Ngulanwetan, Ibu Kartiani Kades Ngulankulon, Bapak Agus Kasi Trantib Kecamatan Pogalan, KH. Imam Malik tokoh agama, para yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Muhajirin, dan para tamu undangan.
Rangkaian acaranya adalah pembukaan dengan kegiatan halal-bihalal dan tasyakuran, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., sambutan dari Bapak Samsudin selaku pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Muhajirin, dan sambutan dari KH. Imam Malik serta yang terakhir adalah doa penutup.
Sambutan Kapolsek Pogalan berisi tentang ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dalam acara halal-bihalal dan tasyakuran di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Muhajirin, keinginan Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk berbagi dengan saudara-saudara yang berada di panti asuhan tersebut, permohonan maaf atas kesalahan kepada seluruh warga masyarakat Kec. Pogalan apabila saat bertugas ada kesalahan yang diperbuat baik sengaja maupun tidak disengaja, harapan semoga acara menjadi barokah dan semoga Polsek Pogalan dalam bertugas selalu diberikan kelancaran, kesuksesan, dan keamanan.
Berkat Rahmat Allah YME, menjadikan kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai keinginan tanpa ada kendala sedikitpun. Kapolsek Pogalan selaku pimpinan Polsek Pogalan sangat bersyukur atas bertambahnya umur Bhayangkara dengan diadakannya kegiatan halal-bihalal dan tasyakuran untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan NKRI. Dengan penuh rasa kebahagiaan yang menyelimuti acara pada Minggu kemarin, telah memberikan kesan tersendiri dan menjadikan kegiatan tersebut tidak terlupakan.
Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut bisa menambah kecintaan kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap Sang Maha Pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas.


Sumber : Polres Trenggalek