Polsek Panggul Latih Pocil Untuk Persiapan Perlombaan Tingkat Polres Trenggalek

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam mempersiapkan diri untuk perlombaan Polisi Cilik (pocil) di tingkat Polres Trenggalek, Anggota Polsek Panggul terus melatih dan memberikan bekal kepada siswa siswi yang tergabung dalam pocil ini, bertempat di Serbaguna Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (10/07).

Kegiatan pelatihan Polisi Cilik ini di ikuti sekitar 25 anak dari anak anak SD yang tersebar di Kecamatan Panggul. Sedangkan untuk pelatih nya dari 4 anggota Polsek Panggul. Dalam kegiatan ini materi yang diajarkan yaitu latihan kedisiplinan dan terampil bervariasi gerakan dalam baris berbaris serta pengaturan dan senam lalu lintas.

“ Terus kami genjot karena waktu pelaksanaan lomba kurang lebih 2 minggu lagi,” terang Brigadir Dodik M yang menjadi pelatih kali ini.

Pelatihan Pocil ini bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan Latihan Teknik Baris Berbaris kepada anak didik sejak diusia dini serta juga di kenalkan rasa cinta tanah dengan tanah air Indonesia yang nanti akan menjadi penerus bangsa yang berjiwa nasionalisme. (dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek