Menghadiri Pentas Seni Jaranan Bersama Muspika

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni bersama anggota menghadiri acara halal bi halal dan silaturahmi dengan masyarakat pecinta seni dalam rangka hari raya Idul Fitri

Minggu (09/07/2017) Pada kegiatan halal bi halal dan silaturahmi tersebut di hadiri Muspika Kecamatan Bendungan, Camat bendungan, Kepala Dikpora Kecamatan Bendungan, Kepala KUA Kecamatan Bendungan, Kepala Desa Se Kecamatan Bendungan serta para Toga Tomas dan para undangan lainya.

Acara halal bihalal tersebut menampilkan kesenian yang sangat di cintai masyarakat Bendungan yaitu kesenian jaranan dengn nama grup jaranan Tresno Budoyo. Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pecinta seni atas sinergi dan kerja samanya dalam menciptakan kekondusifitasan dan menjaga kelestarian seni jaranan di kecamatan Bendungan.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bersinergi dengan para pecinta seni jaranan, semoga ke depan bisa dipertahankan dan ditingkatkan kelestarian jaranan ini dengan tetap menjaga norma – norma yang asda di Negara Indonesia” ujar AKP Sukeni.

Acara halal – bihalal dengan pentasan seni jaranan berjalan dengan aman dan lancar, di akhir kegiatan Kapolsek Bendungan bersama Camat bendungan mengangkat barongan sebagai simbol akan turut menjaga lestari nya kesenian jaranan kusunya di wilayah Bendungan.


Sumber : Polres Trenggalek