Komunikasi Yang Indah, Wujudkan Sinergitas TNI/Polri Oleh Polsek Panggul

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Letak geografis wilayah Kec.Panggul Kab.Trenggalek secara umum adalah dataran tinggi atau pegunungan. Oleh Karena ini membuat pihak terkait TNI/Polri benar benar harus ekstra dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta pelayanan untuk menciptakan situasi yang kondusif. Dengan demikian perlu sinergitas antara kedua institusi ini, Hal ini menjadi dasar AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul bersama anggota berkunjung ke Koramil Panggul, Senin (12/07).

 

Dalam kunjungan ini di bahas beberapa hal yang berkaitan tentang situasi kamtibmas yang berkembang serta dalam kesempatan ini pula mengajak TN/Polri berkomitmen menjaga wilayah hukum Polsek Panggul dari segala ancaman gangguan.

 

“ Momentum yang tepat di Hut Bhayangkara 71, Kami ingin bangun komunikasi yang indah guna mewujudkan sinergitas antara TNI/Polri dalam hal ini Polsek Panggul dengan Koramil Panggul untuk menjaga keamanan serta mensukseskan giat Promoter Kapolri di wilayah” ujar AKP Suprapto,SH.

Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan komunikasi secara berkelanjutan dan saling bahu membahu agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Melalui sinergitas Polri-TNI ini anggotanya untuk tetap semangat menjaga wilayah Kec.Panggul dan dapat bertukar informasi demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek