Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Cakul Dalam Kegiatan Pelatihan Kader Posyandu

 Polres Trenggalek


Polres Trenggalek – Silaturahim merupakan suatu kegiatan yang menitik beratkan untuk meninggalkan egosentrisme masing – masing individu, oleh karenanya sebagai pribadi dalam kehidupan sosial bermasyarakat, mesti selalu bersilaturahim dan selalu menebarkan perilaku positif kepada sesama.

“Sebagai pribadi dari disiplin ilmu tertentu harus terus – menerus saling bersilaturahim, saling menyapa dan saling menghargai”

Ketika tidak ada egosentrisme dalam kehidupan sosial dan keilmuan, maka kehidupan ini berlangsung selaras dan nyaman, tanpa gejolak dan dampak negatif yang tidak perlu.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus Mulyono,S.H.,M.H. saat bersilaturahim dalam kegiatan pelatihan kader Posyandu di Aula Polindes Cakul Kecamatan Dongko, Senin (10/07/2017)

Dalam kegiatan tersebut Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Trenggalek memberikan pelatihan tentang pola Pemberian Makanan Pendamping Asi.

Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Desa Cakul memberikan himbauan kamtibmas terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Tiga Pilar Plus.

“Saya mengharapkan Perilaku Kader Posyandu lebih meningkatkan Kompetensitas dalam pemantauan proses pertumbuhan anak ke arah yang lebih optimal melalui pendidikan nonformal, karena tumbuh kembang balita berpengaruh terhadap kualitas sumber daya manusia” Pungkas Agus.


Sumber : Polres Trenggalek