Bhabinkamtibmas Tak Henti – hentinya Bersatu Bersama Warganya

 Polres Trenggalek

 

Polres Trenggalek- Peran Polisi sebagai pelayan publik, abdi negara, tak kenal lelah dalam hal cipta kondisi di wilayah agar tetap aman dan kondusif. Giat sambang, door to door, Safari Jum’at hingga cangkruk kamtibmas merupakan salah satu bentuk sarana penyampaian informasi secara aktual dan bisa menerima langsung keluh kesah dari warganya.

Anggota Babhinkamtibmas Polsek Dongko, Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono, M.H. memberikan himbauan kamtibmas terkait waspada terhadap kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba juga minuman keras yang merupakan salah satu target dari Kepolisian harus di respon di hentikan, senin (10/07/2017).

Terkait kenakalan remaja Bripka Agus menerangkan “Mari kita semua sebagai penerus bangsa bersatu menciptakan situasi di wilayah kita aman dan tertib,juga perangi terhadap peredaran narkoba maupun obat keras, apa bila ada yang mengetahui secepat mungkin kordinasi dengan Polsek Dongko”.

Singkat cerita melalui media cangkrukan (jawa red) semua fihak tergugah kesadaran dan partisipasi dalam kamtibmas. Khusunya kaum remaja muda turut aktif dalam harkamtibmas. Bekerjasama ciptakan kampung aman sebagai kebutuhan. Wilayah Desa Cakul kondusifitas tetap terjaga. Pungkas Agus.


Sumber : Polres Trenggalek