Upaya Keras Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Agar Masyarakat Tidak Terhasut

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Pendekatan emosional dalam tataran mengakomodir suatu pesan membutuhkan kejelian dan keuletan seseorang. Bhabinkamtibmas sebagai lini terdepan anggota polisi yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat seharusnya menguasai inter personal skil yang memadai.

Hadir dalam setiap kesempatan waktu di Desa Masaran Kecamatan Munjungan binaannya Bripka Anton Wahyudi dengan lugas menghampiri para pemuda yang sedang cangkruan di bengkel motor. ¬†Tanpa buang buang waktu, peluang emas ini di manfaatkan untuk menggali informasi serta menyampaikan pesan. “Mas motornya monggok ya, Tolong sekarang banyak isu bohong dari media sosial, jangan mudah terpengaruh dan percaya serta selalu hati-hati biar tidak tertipu” ujar Bripka Anton Wahyudi. (minggu 9/7/17)

Situasi terkini yang paling menjadi momok kita semua selaku masyarakat adalah pemberitaan dari media. Dengan demikian gerakkan para polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam memerangi hoax atau isu bohong tanpa surut terus di galakkan. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek