Tiga Pilar Hadiri Pengajian Umum, Dalam Rangka Halal bihalal Warga Desa Salamrejo

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Warga RT.20 dan RT.21, Desa Salamrejo, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek melaksanakan pengajian umum dalam rangka Halal Bihalal, Minggu (09/07).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri 3 Pilar Desa Salamrejo (Kepaala Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Novit GW dan Babinsa)

Rankakaian acara yang diawali lantunan ayat suci Al Qur’an, sambutan – sambutan, yaitu ambutan Kepala Desa Salamrejo Abdul Jadit, ceramah agama seputar Halal Bihalal diteruskan doa dan diakhir halal bihalal ditutup dengan saling berjabat tangan.

Kepala Desa dalam sambutanya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga RT.20 dan RT.21 yang dengan begitu kompaknya telah mampu menyelenggarakan kegiatan halal bihalal ini dengan baik dan meriah. Semoga memberikan manfaat untuk kebaikan kita semua.

Selanjutnya Kepala Desa menyampaikan permintaan maaf atas segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, atas nama pribadi serta keluarga dan atas nama perangkat desa serta 3 Pilar, pada kesempatan kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan warga RT.20 dan RT.21 ini.

“Sebagai manusia biasa tentu banyak kesalahan dan kekilafan, atas nama pribadi, keluarga, perangkat desa dan 3 Pilar, kami mohon maaf yang sebesar – besarnya,” ucap Abdul Jadid

Pada acara pokok pengajian agama yang disampaiakan penceramah, mengajak untuk meningkatkan ukuwah islamiah, dianjurkan untuk memelihara silaturahmi dan juga menguraikan tentang penting dan manfaat halal bihalal yaitu saling maaf dan memaafkan bagai umat manusia yang memag manusia adalah tempatnya salah.


Sumber : Polres Trenggalek