Dijaga Polisi, Pertunjukan Seni Jaranan Berjalan Aman

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk mewujudkannya, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengamankan pertunjukan seni jaranan di lapangan pinggir pantai Prigi. Minggu (9/7/2017).

Kegiatan pertunjukan seni jaranan sering diikuti dengan jumlah penonton yang begitu banyak, sehingga rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami hadir ditengah – tengah masyarakat yang sedang menikmati pertunjukan seni jaranan ini, agar mereka merasa aman dan nyaman.”jelas Bripka Sardji yang melakukan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sardji yang melaksanakan pengamanan juga menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang menikmati hiburan seni jaranan agar mewaspadai barang bawaannya termasuk memarkir kendaraannya pada tempat yang aman dan menggunakan kunci tambahan, sehingga terhindar dari pelaku kejahatan.

“Kelompok kami yang tergabung dalam satu grup Kuda Manggala ini kalau waktu pentas selalu diikuti oleh banyak penonton.”ungkap pak Diman selaku ketua kelompok grup seni jaranan Kuda Manggala.


Sumber : Polres Trenggalek