Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Dongko Himbau Para Remaja

 Polres Trenggalek

Polres Trenggalek – Mengingat Perkembangan situasi baik melalui media sisial maupun kelompok tertentu maka jajaran Unit Patroli Polsek Dongko beserta Bhabinkamtibmas memberikan himbauan maupun penekanan agar bisa membawa diri maupun tidak terpengaruh dari hal-hal negatif juga kelompok radikal.
kegiatan ini di pimpin PS Kanit Bimas Aiptu Mujiono bersama Bripka Agung menyambangi sejumlah tempat berkumpulnya kalangan remaja. Berbagai cara dan upaya dilakukan oleh anggota Polisi ini untuk memberikan penyuluhan dan himbauan kepada warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Minggu (09/07), Anggota Polsek yang sedang melaksanakan patroli di wilayah Hukum Polsek Dongko menjumpai para remaja yang cangkrukkan di wilayah Dongko.

“kegiatan itu untuk menghimbau kepada para remaja untuk lebih waspada dalam pergaulan serta mengajak untuk melakukan kegiatan yang positif tidak terpengaruh kelompok radikal”. pungkas Mujiono

Setelah memberikan himbauan, anggota juga menyarankan kepada para remaja yang sedang cangkrukkan untuk segera bubar dan pulang kerumah masing-masing, lebih baik embantu kegiatan orang tua maupun kerja di rumah.


Sumber : Polres Trenggalek